Jasad Pria yang Ditemukan di Kali Bekasi Berhasil Dievakuasi



 Tubuh Pengendalian Musibah Wilayah (BPBD) Kota Bekasi sukses mengevakuasi mayat pria yang tenggelam terbawa arus Kali Bekasi untuk Sabtu (7/11) siang. Ketua Satuan tugas BPBD Kota Bekasi, Karsono menjelaskan jika kuatnya arus Kali Bekasi pernah menghalangi proses penyelamatan. Hingga, mayat baru dapat dievakuasi di hari Sabtu.


"Telah kami penyelamatan bersama petugas kepolisan tempo hari Sabtu (7/11). Awalnya arus deras sungai serta medan yang terjal membuat jasad susah dievakuasi," kata Karsono ke reporter di Bekasi, Minggu (8/11/2020).


bandar bola terpopuler mu babak belur di semifinal piala fa Karsono menjelaskan, mayat telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum. Mayat pria itu adalah masyarakat Bandung, Jawa Barat.


Ia menerangkan, sebelumnya mayat ada di belakang Kantor Sekretariat RW 13 Perumahan Pondok Partner Lestari (PML), Kecamatan Jatiasih. Baru di hari Sabtu (7/11/2020) seputar jam 10.00 WIB mayat ada kembalidi seputar Graha Girsang, Kemang Pratama. Petugas juga langsung bekerjasama dengan kepolisian serta TNI untuk lakukan penyelamatan.


"Jasad lagi bergerak sebab arus sungai, kami lagi kerjakan penyisiran sampai larut malam, tetapi kosong," katanya.


Sama seperti yang dijumpai, untuk Jumat malam (6/11/2020) mayat seorang pria berumur 35 tahun diketemukan mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi.


Waktu diketemukan, jasad kenakan celana jins serta kaus putih. Diketemukan sebuah dompet berisi identitas E-KTP, SIM A serta C, ATM, serta uang tunai Rp 2.062.000.


"Identitasnya namanya Parman Sagala, masyarakat Daerah Sukamaju, RT 005/013, Dusun Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung," kata Karsono.

Popular posts from this blog

Era Digital, Menparekraf Ajak Pekerja Kreatif Pahami Ekosistem Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Authorities Examine Olympic town disruption that left behind one Video games authorities harmed

Densus 88 Tangkap 4 Terduga Teroris Asal Lampung